Menangkan Sugianto – Edy di Pulpis, PDI Perjuangan Siap Gotong Royong

 Menangkan Sugianto – Edy di Pulpis, PDI Perjuangan Siap Gotong Royong
Ketua DPC PDI Perjuangan Pulpis, Pudjirustaty Narang

PULANG PISAU, kaltengterkini.co.id – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Pudjirustaty Narang menegaskan, siap bergotong royong memenangkan pasangan calon (Paslon) yang diusung PDI Perjuangan H Sugianto Sabran – H Edy Pratowo menuju kursi Gubernur Kalteng dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020.

“Seluruh mesin partai, baik pengurus DPC, PAC hingga pengurus ranting serta kader simpatisan akan kita minta bergerak, tegak lurus satu komando, ayo bergotong royong memenangkan pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan,” tegas Taty.

Menurutnya, saat ini pihaknya sedang menunggu instruksi Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng untuk segera turun ke lapangan guna memberikan pengarahan kepada pengurus PAC, ranting dan kader simpatisan di daerah kecamatan dan desa se-Kabupaten Pulpis agar segera bergerak.

“Tujuannya untuk konsolidasi ke bawah, merapatkan kembali barisan, mempererat, persatuan, dan gotong royong untuk memenangkan paslon yang diusung,” ungkapnya.

Menakar kemenangan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau sendiri, Taty menyebut sosok Sugianto Sabran – Edy Pratowo memiliki kans yang kuat untuk memenangkan pertarungan Pilkada nanti.

Ia optimis, Kabupaten Pulang Pisau akan menjadi penyumbang suara yang besar untuk memenangkan pasangan Sugianto-Edy Pratowo.

“Saya kenal baik Pak Sugianto, Dia PDI Perjuangan.Apalagi Pak Edy Pratowo, dua periode saya bersama beliau,” tutup Taty.pri

EDITOR:


SUMBER: