Generasi Milineal Menjadi Energi Tingkatkan Olahraga

 Generasi Milineal  Menjadi Energi Tingkatkan Olahraga

Sambangi – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, menyambangi ribuan penonton yang menonton Gubernue Cup Futsal III, di Gor Indoor Sport, Palangka Raya, Minggu (15/12/), malam.

PALANGKA RAYA, kaltengterkini.co.id – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, menghadiri acara Gubernue Cup Futsal III 2019, di Gor Indoor Sport, Jalan Tjilik Riwut km5, Palangka Raya, Minggu (15/12), malam.

Gubernur Sugianto yang hadir ditemani oleh Kadispora Falery Tuwan, Asprov PPSI Kalteng Leonard S Ampung, Ketum KONI Kalteng Aries Narang, Ketua AFP Kalteng Ferry Lessa, hingga sejumlah pejabat Pemprov, menyambangi masyarakat dan meminta untuk terus meningkatkan olahraga serta rajin berolahraga.

Gubernur Sugianto juga menyambangi para penonton dengan berjalan mengitari tribun penonton untuk menyapa.

“Terimakasih masyarakat Kalteng, khususnya di Kota Palangka Raya yang menyaksikan turnamen futsal Gubernur Cup III. Generasi milineal ini menjadi energi dalam meningkatkan olahraga di Kalteng. Nanti kita coba buat lagi kegiatan olahraga lainya yang sekala besar lagi. Generasi milineal harus meningkatkan olahraga, termasuk olahraga futsal ini,” ucap Gubernur Sugianto seraya menyalami masyarakat di tribun.

Dalam kesempatan itu, Batara Futsal berhasil menjadi juara setelah mengalahkan HB88 Kapuas dengan skor 3-1.
Dalam kesempatan itu juga, Gubernur Sugianto memberikan uang kepada anak anak kecil yang menonton untuk membeli makan minum selama pertandingan berlangsung.

Gubernur Sugianto juga menambah hadiah pemenang sebanyak Rp5 juta rupiah yakni juara 1,2,3,4 dan pencetak gol terbanyak, dengan Rp65 juta. (gb)

EDITOR:


SUMBER: