Pejabat Eselon Harus Aktif Berkoordinasi

 Pejabat Eselon Harus Aktif Berkoordinasi


PALANGKA RAYA, kaltengterkini.co.id – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin meminta seluruh jajaran pemerintahnya, baik pejabat tinggi utama, eselon II hingga eselon III untuk saling menjalin kordinasi yang baik .

Kenapa begitu kata dia, tanpa adanya koordinasi maupun kerja sama, maka capaian suatu program kerja akan sulit berkembang. Karenanya melalui koordinasi setiap pejabat akan mudah mengukur capaian pembangunan yang diharapkan berhasil dengam baik.

Sebagai contoh, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) dan Dinas Lingkungan hidup. Kedua instansi ini sangat erat kaitannya dengan keberlangsungan pembangunan

“Semisalkan dinas Perkim mengerjakan taman, maka nantinya DLH yang bertugas untuk merawat. Begitu juga dengan dinas lain, tentu akan ada program kerja yang saling berkaitan,” ungkap Fairid, Jumat (25/10/2019).

Disinggung telah dilantiknya sejumlah pejabat eselon lingkup Pemko Palangka Raya, maka jelas Fairid, akan ada dinamikan berjalannya birokrasi dalam pemerintahannya semakin membaik. Terutama dalam hal pelayanan publik dan peningkatan sarana insfrastruktur dalam dan pinggiran kota.

“Saya minta semuanya bisa mengedepankan integritas, kulitas dan kapabilitas dalam bekerja optimal,” harapnya. VE

EDITOR:


SUMBER: