Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lantik Anggota DPRD Kota Periode 2019 – 2024

 Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lantik Anggota DPRD Kota Periode 2019 – 2024

PALANGKA RAYA, kaltengterkini.co.id – Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya, Mahfudin, S.H., M.H melantik sebanyak 30 orang Anggota DPRD Kota Palangka Raya terpilih Periode 2019 – 2024 di aula DPRD Kota Palangka Raya, Rabu (14/8/2019).

Pelantikan Anggota DPRD Kota Palangka Raya ini dihadiri oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Nafarin, Sekda Provinsi Kalteng, Fahrizal Fitri mewakili Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, Dandim 1016/Palangka Raya Letkol Czi Chandra Adibrata dan pejabat lingkungan Pemerintah Kota dan Provinsi Kalteng.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya, Mahfudin, S.H., M.H mengatakan sumpah/janji ini disamping disaksikan oleh diri sendiri dan semua tamu undangan, dan yang terpenting harus diyakini bahwa sumpah/janji yang diucapkan tersebut disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehingga pertanggung jawaban itulah yang saudara berikan kepada
oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dalam pidatonya dibacakan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kota Palangka Raya terpilih periode 2019 – 2024, rakyat telah memilih dan memberikan kepercayaan untuk mengembang amanah yang diberikan untuk membangun Kota Palangka Raya.

“Saya berharap pelantikan ini adalah momentum mengawali kinerja DPRD Kota Palangka Raya untuk pengabdian kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan dan menjaga amanah yang telah diberikan, sekaligus meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Pemerintah Daerah Kota”, ucap Gubernur.

Gubenur juga mengatakan DPRD dan Pemerintah Kota adalah mitra dalam melaksanakan berbagai program pembangunan. Kontrol dari DPRD juga sangat diharapkan agar pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan tetap berjalan dengan benar dan dapat dipertanggung jawabkan. (dan)

EDITOR:


SUMBER: